Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Investasi Uang untuk Berbisnis

Fimela.com, Bekasi Memikirkan masa depannya, aktris Jessica Iskandar tengah rajin menginvestasikan uangnya menjadi bisnis yang ia rintis. Sadar betul bahwa dunia entertain tidak selamanya akan ia jajaki, bisnis menjadi salah satu cara yang ia ambil untuk masa depannya.

Demi bisnis yang tengah ia rintis, Jedar begitu ia biasa disapa tak hitung-hitungan menggelontorkan uangnya untuk keperluan bisnis. Selain bisnis, ia juga memikirkan aspek lain seperti investasi cicilan rumah dan tetap menyisihkan gaji untuk ditabung.

Jessica Iskandar (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya, sekarang misalnya Jedar dapat gaji Rp 50ribu, Rp 10ribu asuransi Jedar dan anak, Rp 10ribu untuk kebutuhan sehari-hari. Rp 10ribu lagi inves bayar cicilan rumah, inves mati. Ini inves berjalan, bisa menghasilkan, sisanya nabung," ucap Jessica Iskandar dijumpai di GP Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/7/2016).

Bisnis yang ia geluti, diakui memang menjadi cara yang jitu untuk memutar uang yang ia dapatkan. Di samping itu, Jedar juga belajar akan ilmu-ilmu dalam menginvestasikan uang.

"Bisnis yang aku geluti sih simple. Aku belajar banyak dari bisnis yang aku jalanin saat ini. Aku jadi tau bagaimana mengelola keuangan untuk keperluan bisnis aku sendiri," terangnya menambahkan.

Jessica Iskandar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan berbisnis, kata ibu satu anak ini, ia merasa harus melakukan sesuatu yang berbeda. Hal ini ia lakukan demi masa depan anaknya, El Barrack Alexander.

"Jelas nanti akan Jedar wariskan untuk anak. Mudah-mudahan ini bisa bertahan saat dia besar," jelasnya.

Bisnis yang digeluti Jessica Iskandar saat ini adalah sebuah minuman dan makanan yang diberi nama Koffie Jedar. "Iya ini udah outlet kedua. Yang pertama di Tangerang, sekarang di Bekasi, nanti mau di Depok juga," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading