Sukses

Entertainment

Mike Mohede Tutup Usia, Dewi Rezer, dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kepergian Mike Mohede untuk selamanya akibat serangan jantung, Minggu (31/7/2016), tergolong paling banyak mendapat perhatian publik sepanjang pekan ini. Mantan orang nomor satu Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pun turut berbelasungkawa dengan hadir ke kediaman Mike di Bintaro, Tangerang Selatan.

Kepergian Mike secara tiba-tiba tersebut membuat syok sejumlah sahabat dan masyarakat. Terlebih, Amin Yudhayani, ibunda Mike, dan Christina Maria Anderson, kekasih Mike. Di mata sang bunda, Mike anak yang tak pernah marah.

Suasana terkini dirumah Duka Mike Mohede (Adrian Putra/bintang.com)

 

 

"Kami merasa berat. Tapi juga bersyukur. Kami merasa bahwa anak kami sudah berada di tangan yang baik," ujar Amin.

Semeentara itu, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan Dewi Rezer terhadap Marcellino Lefrandt. Isu orang ketiga sempat menyeruak saat proses persidangan mereka. Namun, Dewi membantahnya. Ia berharap ke depan bisa bersahabat dengan Marcell.

Sidang cerai Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Perceraian kami itu bukan karena orang ketiga. Saya pisah ranjang sudah dua tahun lalu, jadi sudah lama ribut terus. Marcell dan saya punya kebahagiaan sendiri-sendiri, ya lebih bagus menjadi teman," ungkap Dewi usai sidang putusan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Pengakuan terbuka juga datang dari pedangdut Ayu Ting Ting terkait beredarnya nilai kuliahnya. Dalam rangkuman nilai tersebut Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Ayu memang terlihat sangat jeblok. Dalam rangkuman nilai yang dibocorkan di media sosial tersebut, IPK wanita 24 tahun itu hanya 1,94.

"Biarin aja emang itu nilai kuliah saya. Terus gimana kalau emang gitu?" kata Ayu Ting Ting di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2016).

Kepergian Mike Mohede, perceraian Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt, serta terkuaknya nilai kuliah Ayu Ting Ting, tentu akan menjadi sejarah tersendiri dalam dunia selebriti di Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading