Sukses

Entertainment

Gading Marten Ikut Touring Motor, Gisel Sering Marah

Fimela.com, Jakarta Gading Marten termasuk salah satu selebriti yang hobi mengendarai sepeda motor. Tak jarang, Gisella Anastasia kerap marah mengetahui suaminya melakukan touring dengan motor. Apalagi untuk jarak yang cukup jauh hingga sampai mengharuskan menginap.

Namun Gisel menunjukkan sikap berbeda tatkala Gading meminta izin mengikuti kegiatan SimPati Motorbaik Adventure. Sebab, ada misi yang dibawa Gading di perjalanan kali ini. Dengan catatan, Gisel juga dipebolehkan pergi bersama teman-temannya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Andy Masela/Bintang.com)

"Biasanya dia ngedumel, 'naik motor ngapain mesti jauh-jauh, nginep bla-bla- bla'. Cuma ini kan ada visinya, jadi dia mengizinkan. Terus dia bilang kalau kamu pergi aku juga pergi ya, jadi dia pergi sama teman-temannya," ungkap Gading Marten, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, (8/8/2016).

Gading menuturkan, sudah sejak lama dia meminta izin Gisel untuk kegiatan touring ini. Pun kepada manajernya mengingat lamanya perjalanan yang akan memakan waktu selama 6 hari. Sudah tentu, Gading akan mengorbankan pekerjaannya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ide ini sama Omesh ada beberapa bulan yang lalu, begitu fix tanggalnya sudah minta izin sama manajer dari tanggal 15 sampai 20. Izin ya gue mau naik motor nih, agak-agak mengorbankan pekerjaan tapi kan dapat sisi lainnya," kata Gading.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Gading untuk kegiatan ini. Terpenting baginya adalah memperbanyak istirahat sebelum menjalani touring. "Nggak ada sih, tidur saja yang banyak," tandas Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading