Sukses

Entertainment

Pacaran, Agensi Pastikan Hubungan Zico Block B dan Seolhyun AOA

Fimela.com, Jakarta Zico Block B dan Seolhyun AOA dilaporkan telah resmi berpacaran, keduanya pun terlihat mengahabiskan waktu bersama di sekitar sungai Han. Menanggapi hal tersebut, pihak agensi pun memastikan kebenaran hubungan keduanya.

"Kami mengkonfirmasi kabar tersebut kepada Zico, dan dia mengatakan jika dia dan Seolhyun memiliki hubungan dekat sebagai senior dan junior, mereka berada ditahap mengenal satu sama lain," ujar perwakilan agensi yang menaungi Zico, Seven Season.

Seolhyun `AOA` berpacaran dengan Zico Block B

Pihak agensi Seolhyun, FNC Entertaiment pun mengatakan jika  kedua idol tersebut saling membutuhkan. "Mereka mengandalkan satu sama lain di masa-masa sulit. Mereka adalah senior dan junior yang nyaman satu sama lain," katanya. 

Zico pun dilaporkan menjadi sandaran Seolhyun saat dirinya tengah berada dalam masa sulit. "Ketika Seolhyun mengalami waktu yang sulit karena kontroversi, Zico ada disana untuk dia dan Seolhyun bersandar padanya," kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya. 

Seolhyun `AOA` berpacaran dengan Zico Block B

Kebenaran kabar jika keduanya telah berpacaran pun dipastikan saat Seolhyun AOA dan Zico Bloc B terlihat bersama di sekitar sungai Han. Pasangan ini terlihat berkendara dengan Porsche hitam milik Zico, dengan mengenakan tudung dan masker untuk menutupi identitas mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading