Sukses

Entertainment

Takut Darah, Tantangan Chicco Jerikho Bintangi Film Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho dihadapkan pada sesuatu yang cukup membuatnya takut di film komedi teranyarnya bertajuk Bukaan 8. Ya, melihat darah menjadi salah satu ketakutan Chicco di proses syuting film garapan Angga Dwimas Sasongko tersebut.

"Gila, buat adegan itu (lihat darah) gue belum siap. Enggak kebayang aja pokoknya kalau ngeliat darah harus gimana," ungkap Chicco di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Bukaan 8 memang akan banyak mengekspos darah lantaran mengangkat cerita perjuangan wanita jelang persalinan, yang harus menghadapi tahap bukaan satu hingga delapan. Lantaran tuntutan peran, Aktor Terbaik FFI 2014 ini harus bisa mengalahkan ketakutannya akan melihat darah saat take kamera dimulai.

"Ya mau nggak mau harus gue hadapin. Gimana caranya hadapin itu meski gue takut, tapi bisa benar terlihat real pas aktingnya," jelas Chicco.

Lala Karmela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Chicco, di film Bukaan 8 berperan sebagai Alam, suami dari Mia yang diperankan Lala Karmela. Sebagai kepala keluarga, Alam tidak bisa diandalkan, hingga kenyataan harus ia hadapi saat sang istri akan melahirkan anak pertamanya.

Skenario film Bukaan 8 ditulis oleh Salman Aristo. Selain sebagai pemain, Chicco Jerikho juga bertindak sebagai produser. Chicco dan Lala Karmela akan beradu peran dengan sejumlah pemain seperti Sarah Sechan, Tio Pakusadewo dan Dayu Wijayanto.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading