Sukses

Entertainment

Soal Haters, Amanda Manopo Paling Geram dengan Komentar Ini

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang masyarakat dunia maya yang biasanya menyebarkan permusuhan atau akrab disapa haters, tentu banyak selebriti yang pernah bersinggungan dengan mereka. Biasanya, semakin naik popularitas seorang artis, maka mereka akan senang menyerangnya. Salah satunya adalah Amanda Manopo.

Amanda Manopo yang namanya sedang naik daun karena sinetron yang dibintanginya juga mengaku sangat terganggu dengan haters. Apalagi saat bermain di Mermaid in Love dan disandingkan dengan Angga Yunanda sebagai pasangan serasi.

Amanda Manopo (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun, bukan haters ketika hanya menerima hal tersebut. Mereka justru menyerang Amanda dengan berbagai macam cara. Meski selalu berniat tak peduli, namun terkadang Amanda merasa geram juga.

"Kalau haters ada, paling masalahnya keyakinan saya ama Angga. Kadang mereka terlalu sensitif dengan keyakinan saya," kata Amanda Manopo saat ditemui Bintang.com di lokasi syuting sinetron Mermaid in Love, Jalan Margasatwa no. 7, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bagi Amanda, masalah keyakinan adalah privasi seseorang. Karenanya, tak layak ketika seseorang menyinggung keyakinan orang lain apalagi sampai menganggap tidak baik. "Iya kadang dibilang saya pasti begini begitu," tuturnya.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di Mermaid in Love. foto: Instagram

Amanda merupakan tipikal selebriti yang tak terlalu reaktif ketika banyak komentar haters yang masuk di akun media sosialnya. Kebanyakan ia hanya melihat sekilas pernyataan-pernyataan negatif dari haters tersebut.

"Saya ga peduli. Lihat doang biasanya. Kecuali kalau mereka sudah menyinggung keluarga atau orang-orang dekat saya, pasti turun tangan. Pokoknya kalau bawa keluarga dan agama, saya ga suka," imbuhnya.

Amanda memang sudah bisa bersikap dewasa. Sebagai selebriti yang diidolakan tentu menjadi hal yang lumrah ketika banyak yang tidak suka. "Kalau cuman olok-olok, saya sih ga apa-apa. Pendapat positif saya ambil. Negatif, introspeksi diri," tandas Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading