Ada Donnie Yen dan Darth Vader di Trailer Rogue One

Henry Hens16 Agu 2016, 03:31 WIB
[Bintang] Rogue One: A Star Wars Story

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan Star Wars: The Force Awakens membuat para penggemarnya tidak sabar untuk menantikan spin-off film tersebut. Antologi dari Star Wars produksi Lucasfilm itu bertajuk Rogue One: A Star Wars Story dan beredar di tahun ini.

Spin-off Star Wars ini menceritakan sekelompok pemberontak yang berencana mencuri rencana dari Death Star. Beberapa waktu lalu, tim produksi sudah merilis trailer dari film fiksi-ilmiah tersebut. Tim produksi Rogue One: A Star Wars Story sepertinya ingin membuat fans makin tak sabar dengan perilisan filmnya. 

Donnie Yen. (Bintang/EPA)

Setelah meluncurkan TV Spot atau teaser singkat beberapa waktu lalu, Lucas Film baru-baru ini kembali merilis trailer dari film yang dibintangi oleh Felicity Jones itu. Trailer terbaru Rogue One ini diawali dengan adegan saat sekelompok pemberontak mencoba untuk mencegah Empire membangun Death Star.

Film fiksi-ilmiah ini juga masih menyuguhkan berbagai efek yang memukau. Bukan itu saja, kemunculan aktor Donnie Yen ternyata mampu menarik perhatian penggemar. Sepertinya ia bakal memainkan peran yang cukup penting di Rogue One. Selain Donnie Yen, yang sudah sangat ditunggu-tunggu penggemar adalah kabar kembali hadirnya sosok Darth Vader.

Darth Vader. foto: screen rant

Benar saja, di akhir trailer, Darth Vader tampil misterius karena hanya hadir sekilas di sebuah ruangan yang minim cahaya. Nah, jadi makin penasaran kan? Film ini akan dibintangi oleh Diego Luna, Felicity Jones, Ben Mendehlson, Donnie Yen, Jiang Wen, Mads Mikkelsen, Forest Whitaker, dan masih banyak lagi.

Film Rogue One: A Star Wars Story yang merupakan spin-off dari Star Wars ini rencananya akan dirilis pada 16 Desember 2016, setahun setelah penayangan Star Wars: The Force Awakens.