Sukses

Entertainment

Hobi Mahal Raline Shah Dipakai untuk Belajar Budaya Baru

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Raline Shah memang dikenal sebagai salah satu selebritas yang memiliki hobi traveling. Bukan hanya di dalam negeri, Raline juga menyalurkan hobi bertualangnya hingga ke berbagai destinasi di luar negeri. Raline pun mengungkapkan alasan hobinya tersebut.

Menurutnya, traveling merupakan salah satu sarana bagi dirinya mempelajari berbagai budaya yang ada di dunia. Hal itu dianggap Raline penting untuk memperkaya pengetahuan dan pengalaman guna membangun karakter dirinya lebih baik lagi.

Raline Shah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Buat saya traveling itu penting sekali. Karena semakin banyak tempat yang kita kunjungi, maka banyk juga orang-orang yang kita temui dengan kultur yang berbeda," ungkap Raline Shah saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta.

Yang terbaru, seperti yang dibagikan di akun sosial media pribadinya, Raline baru saja mengunjungi beberapa kota di Norwegia. Raline pun berbagi pengalamannya. "Norway ini negara yang maju. Kayaknya negara terkaya di dunia karena standard of livingnya cukup tinggi. Karena semua aspek dicover pemerintah," tuturnya bercerita.

Raline Shah. (Andy Masela/Bintang.com)

Raline pun mengatakan, dalam beberapa hari perjalanannya ke negara Skandinavia tersebut, dirinya menemukan banyak keindahan alam lain yang tidak terdapat di negara tropis seperti Indonesia. "Banyak sekali tempat yang indah di sana. Seperti gletser. Alam di sana juga indah sekali karena orang-orang di sana sangat menjaga alam mereka," kata Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading