Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Ke-58, Madonna Tampil Memesona

Fimela.com, Jakarta Madonna baru saja merayakan ulang tahunnya ke-58 di Havana, Cuba minggu lalu. Diusianya yang lebih dari setengah abad, Madonna pun tetap tampil cantik dan segar. 

 Injak usia 58 tahun, Madonna tetap memesona. (AFP/Bintang.com)

Saat menyusuri Havana, Madonna muncul mengenakan gaun bermotif bunga-bunga yang dipadukan degan selendang putih, fedora dan kacamata hitam besar. Ia pun berjalan sambil dikerumuni penggemar dan anggota keamanan. 

 Injak usia 58 tahun, Madonna tetap memesona. (AFP/Bintang.com)

Lewat unggahan di Instagramnya, Madonna mengucapkan terimakasih atas seluruh doa yang dikirimkan padanya. Di foto tersebut Madonna pun terlihat menawan dengan fedora hitam dan rambut pirangnya. "Terimakasih atas kepada seluruh penggemarku dan semua orang yang telah mengirimkan doa dan harapan terbaik. Kalian tahu bagaimana membuat seorang wanita merasa spesial," tulisnya.

Madonna pun mengunggah video keseruannya menari dengan anaknya, Rocco yang berusia 16 tahun. Dari video tersebut terlihat jika hubungan ibu dan anak sudah lebih baik dari sebelumnya.

 

Video kiriman Madonna (@madonna) pada

Sebelumnya Madonna telah menjalani perdebatan panjang mengenai hak asuh dengan mantan suaminya Guy Ritchie. Meski detil kesepakan keduanya tak dirilis, namun Madonna telah menghabiskan banyak waktu bersama anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading