Sukses

Entertainment

Zac Efron Hadiahi Pesenam Amerika Kecupan

Fimela.com, Jakarta Zac Efron memberikan hadiah kecupan untuk pesenam Amerika Simone Biles yang telah membawa empat medali emas dan satu medali  perunggu dari Olimpiade di Rio de Janeiro. Sejak lama, Simone memang begitu mengagumi sosok Zac Efron.

Zac Efron kecup manis Simone Biles. (AFP/Bintang.com)

Pesenam berusia 19 tahun ini sebelumnya pernah mengajak Zac Efron untuk melihat ia dan timnya bertanding di final. Hal tersebut pun menarik perhatian Zac, meski dirinya tak bisa hadir dan hanya menyemangati dari jauh. 

 Zac Efron kecup manis Simone Biles. (AFP/Bintang.com)

Zac pun mengirimkan fotonya yang membentuk simbol cinta tanda dukungannya pada Simone. Foto yang diunggahnya ke Twitter pun mendapat banyak perhatian. 

Zac memang tak bisa hadir dalam pertandingan final untuk memberikan dukungan, namun ia memiliki cara lain untuk menyenangkan penggemarnya yang telah menjadi satu dari lima wanita di Amerika yang memenangkan empat medali emas di olimpiade musim panas. 

 Zac Efron beri kejutan untuk Simone Biles. (via. Twitter)

Zac datang memberikan kejutan kepada Simone yang tengah menghadiri wawancara di salah satu studio NBC di Rio. Simone pun tak bisa membendung kebahagiaanya bertemu sang idola, ia pun mendpatkan kecupan manis dari Zac di pipinya. 

Zac Efron telah melengkapi kebahagiaan Simone Biles, dan ia telah menjadi salah satu wanita yang beruntuk. Tak ketinggalan, Simone pun mengunggah foto serta video ketika Zac menciumnya ke media sosial. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading