Sukses

Entertainment

Unggah Foto di Istana Negara, Raisa Buat Netizen Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Bagi Raisa Andriana, mungkin bernyanyi di panggung yang megah sudah biasa. Akan tetapi tampil di hadapan Presiden Republik Indonesia dan tamu kehormatan merupakan kebanggaan tersendiri.

Oleh karena itu, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini mengunggah sebuah foto saat ia tampi di Istana Negara. "Today's highlights ❤️," tulis pelantun tembang Mantan Terindah ini sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by @raisa6690 on

Pada postingan foto tersebut, Raisa tampil cantik dengan menggenakan kebaya berwarna hitam yang dipadu dengan bawahan berwarna merah muda. Kecantikan Raisa semakin sempurna dengan tatanan rambu dan make-up yang sederhana akan tetapi memikat.

Raisa pun menyempatkan diri untuk berfoto dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kekasih dari Keenan Pearce ini juga berfoto dengan para personel Slank. Akan tetapi postingan Raisa ini membuat para netizen gagal fokus.

 

A photo posted by @raisa6690 on

Mereka lebih tertarik dengan salah satu kaki Kaka 'Slank' yang berada di atas kursi daripada kecantikan Raisa. "Kaka nggak sopan kakinya," ujar akun jasmine_9966. "Kok Kaka kakinya naik gitu ya,kurang sopan," tulis akun atika1491. "Kaki kaka #salahfokus," kata akun kamal_al_asri. "Salah fokus. Nggak nyaman banget liat kakinya Kaka Slank nyangkut di kursi," ungkap akun echamanalu.

Sebelumnya diberitakan jika Raisa tidak merasa nervous saat menyanyi di Istana Negara. "Perasaanku lebih ke excited, karena senang bisa nyanyi di depan presiden dan tamu-tamu kehormatan lainnya," ujarnya saat dihubungin Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading