Tak Direstui, Kendall Jenner dan A$AP Rocky Jalan Terus

Lanny Kusumastuti19 Agu 2016, 19:21 WIB
Diperbarui 19 Agu 2016, 19:21 WIB
Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Meski tak tak direstui, Kendall Jenner tetap melanjutkan hubungannya dengan A$AP Rocky. Rabu (17/8) keduanya pun terlihat menghabiskan malam bersama di West Hollywood. 

Kendall nampaknya tak bisa jauh dari Rocky, mengendarai Ferrari berwarna putih, keduanya pun pergi makan malam bersama. Malam itu Kendall terlihat cantik mengenakan vest berwarna hitam yang dipadukan dengan celana berwarna putih.

Kendall Jenner dan ASAP Rocky dikabarkan resmi berkencan. (AFP/Bintang.com)

Kendall dan Rocky baru saja meresmikan hubungan mereka setelah menjalin pertemanan selama bertahun-tahun. Sebelumnya Kendall sempat berpacaran dengan pebasket Jordan Clarkson, namun hubungan mereka tak direstui Kim Kardashian karena Jordan dinilai kurang populer. 

Namun, Kendall Jenner harus dihadapi oleh masalah baru lagi. Ibu tiri dari A$AP Rocky, Kari Meyers, rupanya tidak memberikan restu pada hubungan asmara putranya itu dengan Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)

Sebelum menjalin hubungan dengan Kenddall, Rocky pun berpacaran dengan model Victoria Secret Chanel Iman. Rocky pun sempat mengabiskan waktu bersama Chanel ketika Kendall tengah sibuk dengan pekerjaannya.

Petualangan cinta Kendall Jenner akhirnya menemukan titik cerah. Model cantik ini resmi menjalin asmara dengan rapper A$AP Rocky. (Dailymail/Bintang.com)

Cobaan hubungan cinta Kendall Jenner dan A$AP Rocky pun tak sampai disitu, baru-baru ini ibu tiri Rocky, Kari Mayers menyampaikan ketidaksetujuannya pada hubungan Rocky dan Kendall. Ia mengatakan jika Kendall tak pantas untuk menjadi kekasih putranya. 

Sahabat dari Kendall Jenner mengakui bahwa hubungan Kendall dengan A$AP Rocky sudah mulai serius. Ini adalah hubungan asmara Kendall yang pertama kalinya di publikasikan. (AFP/Bintang.com)

Kepada Dailymail Kari mengatakan jika Kendall Jenner dan keluarganya adalah orang yang buruk. "Semua yang saya dengan tentang keluarga Kardashian membuat saya berpikir, mereka adalah keluarga yang buruk untuk Rakim," katanya.