Sukses

Entertainment

Mengintip Gaya Berpacaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Setelah hubungan asmaranya dengan pesinetron Juan Christian kandas, Syahnaz Sadiqah nyatanya tidak perlu menunggu lama untuk kembali jatuh cinta. Sosok drumer grup band Govinda, Jeje diketahui menjadi pria yang hingga saat ini berhasil meluluhkan hati adik Raffi Ahmad tersebut.

Terpaut perbedaan usia hampir 10 tahun ternyata tidak membuat keduanya merasa kesulitan untuk menjalin hubungan. Bahkan diakui Syahnaz, itu menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi dirinya.

Menjadi anak bungsu yang kerap ingin dimanja, Syahnaz Sadiqah menilai kedewasaan Jeje yang lebih matang mampu meredakan setiap masalah yang muncul dalam hubungan mereka.

Hampir satu tahun Syahnaz dan Juan menjalin hubungan kisah asmaranya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Berantemnya masalah enggak penting lah, laper pun bisa bikin berantem. Standar sih, cewek kalo menye-menye dikit boleh lah," ungkap Syahnaz Sadiqah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

Seolah tidak mau ambil pusing dengan sifat moody sang kekasih, Jeje pun mengaku memiliki cara khusus untuk mencegah pertengkaran dengan Syahnaz. Ketimbang beradu argumen, Jeje memilih untuk diam jika mood Nanas terbilang sedang buruk.

"Yang lebih tua lah pasti ngalah. Aku mah mendingan diam. Kecuali dia punya salah," sahut Jeje.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@ritchieismail)

Sementara itu, mengenai tempat favorit untuk menghabiskan waktu bersama, baik Jeje maupun Syahnaz sepakat jika restoran dan bioskop menjadi tujuan utama keduanya menjalin kemesraan. Selain itu, saling menemani aktifitas masing-masing merupakan cara lain keduanya menjalin kebersamaan ditengah kesibukan keduanya.

"Pacaran yaa standar aja. Kayak nonton, makan di luar. Paling kalo aku enggak syuting terus Jeje juga libur paling jala-jalan. Tapi kalo aku kerja dia enggak yaa dia nyamperin ke lokasi," jelas Nanas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading