Sukses

Entertainment

Audi Marrisa Akui Dirinya Kembaran Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa mengatakan jika dirinya mirip dengan Selena Gomez, saat sedang menunggu sesi latihan drama musikal untuk HUT SCTV ke-26. Prilly Latuconsina yang berada di sampingnya pun pasrah mendengarnya.

"Namanya juga kembaran SelGom (Selena Gomez)," kata Audi saat Prilly menyadari mereka berdua ternyata mengenakan pakaian yang sama untuk latihan. Hari itu Audi dan Prilly mengenakan t-shirt hitam, ripped jeans dan sneakers berwarna putih.

Audi Marissa akui dirinya mirip Selena Gomez. (Via Instagram/@audimarissa)

 

Disela-sela latihan, Audi pun kembali mengaki dirinya sebagaisaudara Selena. "Audi Gomez," aku Audi, ketika Prilly menyebutkan namanya. Sontak Prilly dan Cassandra Lee yang berada didekatnya pun tertawa. 

Prilly dan Audi terlihat semakin dekat saat menjalani sesi latihan untuk HUT SCTV ke-26. Bersama Cassandra Lee, ketiganya akan bekolaborasi dalam drama musikal. 

Audi Marissa akui dirinya mirip Selena Gomez. (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain Prilly, Audi, dan Cassandra, Teuku Rasya juga Aliando Syarief juga akan tampil dalam drama musikal tersebut. Penasaran dengan penampilan kelima bintang muda tersebut? Saksikan penampilan mereka dalam HUT SCTV ke-26, tanggal 24 Agustus pukul 19.00 di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading