Sukses

Entertainment

Hottest Update: Susi Similikiti, Tukul Arwana

Fimela.com, Jakarta Duka masih menyelimuti Tukul Arwana. Sang istri tercinta Susiana atau lebih dikenal dengan sebutan Susi Similikiti meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18.00 WIB saat dibawa ke Rumah Sakit Brawijaya.

Tak ada yang menyangka, jika Selasa itu merupakan hari terakhir Tukul Arwana dan keluarga bersama. Selasa pagi, Susiana sempat ke klinik terdekat untuk memeriksakan sakit asmanya yang mulai kambuh. Setelah itu, Susiana pun langsung menjalankan aktivitasnya seperti biasa, seperti hari-hari yang lalu.

"Mohon maaf, terima kasih untuk semua yang memberi support kepada keluarga kami. Pokoknya kalau ada sesuatu yang kurang dari istri saya, nanti bisa hubungi ke kami atau ke Pak RT," tutur Tukul Arwana sembari menitikkan air mata. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, rupanya usai salat maghrib, Susiana tak lagi sadarkan diri. Putranya yang menghampiri ke kamar begitu panik mengetahui tubuh sang bunda sudah kaku dengan mata terbuka. Usai salat itulah, ternyata Susiana sudah meregang nyawa.

Tukul Arwana tentu terpukul atas kehilangan Susiana, perempuan bersahaja yang setia mendampinginya dalam suka dan duka. Berbagai kenangan pun terngiang, apalagi saat Tukul Arwana tengah berjuang menghadapi kerasnya kehidupan.

Pemakaman Alm. Hj. Susiana (Istri Tukul Arwana) (Deki Prayoga/bintang.com)

Susiana merupakan saksi perjalanan Tukul Arwana menuju kesuksesan. Dari sosok pelawak pengangguran, hingga menjadi pelawak yang kaya raya.

Beragam cerita tentang istri Tukul Arwana meninggal, menjadi perhatian para pembaca. Selamat jalan Susi Similikiti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading