Sukses

Entertainment

Hottest Update: Tukul Arwana, Susiana

Fimela.com, Jakarta Susiana, istri Tukul Arwana yang meninggal dunia masih menjadi perhatian pembaca. Selain meninggal secara mendadak, beragam kisahnya bersama Tukul Arwana juga menjadi pembahasan menarik.

Susiana atau yang dikenal dengan panggilan Susi Similikiti tahu betul perjuangan Tukul Arwana untuk mecapai popularitas. Dari hidup dalam kesederhanaan hingga menggapai puncak popularitas.

Rumah Duka Tukul Arwana (Andy Masela/bintang.com)

Sebagai seorang istri, Susiana tahu betul memaknai arti setia. Begitupula dengan Tukul Arwana yang berusaha untuk hidup tanpa mengundang berbagai masalah yang datang. Kisah cinta dan rumah tangga Tukul Arwana serta Susiana menjadi pembahasan hampir di setiap media hiburan saat ini.

Banyak kenangan yang dilalui Tukul Arwana dan Susiana, bahkan sampai sang istri dimakamkan, Tukul masih belum bisa berkata banyak. Hanyak ucapan terima kasih keluar dari mulutnya, bagi para saudara, handai tolan dan kerabat yang mengantar hingga ke pemakaman.

Tukul Arwana dan Susiana (Andy Masela/bintang.com)

Tak lupa Tukul Arwana juga mengucapkan terima kasih kepada Ahok, Gubernur DKI Jakarta yang telah memberikannya saran agar memindahkan lokasi pemakaman sang istri. Sebab, Ahok khawatir lokasi pemakaman istri Tukul sebelumnya akan terkena dampak penggusuran.

Akhirnya, jenazah istri Tukul Arwana dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Rabu (24/8/2016). Susiana meninggalkan banyak kenangan bagi Tukul Arwana dan anak-anaknya. Bahkan hingga terakhir, Susiana yang selalu hangat memeluk anak-anaknya masih bisa mengurus mereka. Merayakan ulangtahun ke-17 anak perempuannya, hingga membuatkan rendang kesukaan anak lelakinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading