Sukses

Entertainment

Cerita Oddie Agam Saat Eddy Silitonga Jatuh dari Panggung

Fimela.com, Jakarta Oddie Agam banyak meriwayatkan perjalanan karirnya bersama Eddy Silitonga. Ada satu peristiwa yang sampai saat ini masih terus dikenangnya. Kala itu, Eddy dan Oddie Agam sedang melakukan konser bersama di Medan, Sumatera Utara.

Saking antusiasnya berinteraksi dengan penonton, Eddy saat itu harus terjerembab jatuh di panggung. Menurut Oddie, kawannya tersebut merupakan sosok entertainer sejati yang bisa memberikan suguhan maksimal tiap kali tampil.

Eddy Silitonga (Istimewa)

"Kita show beberapa tahun lalu di Medan, dia show dan jatuh, saya bantu dia," kata Oddie Agam di Rumah Duka RS Fatmawati, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

"Dia mau nyanyi dan ngobrol-ngobrol sama penonton, tanya jawab sama penonton. Lalu dia jalan gak lihat dan jatuh kena kepalanya, semuanya kaget, semua pada tolong dia," lanjut Oddie Agam.

Belum reda berita duka dari komedian Tukul Arwana yang ditinggal istrinya untuk selama-lamanya, kabar duka kembali menimpa industri hiburan. Eddy Silitonga meninggal dunia dini hari tadi. (Ruswanto/Bintang.com)

Saat itu Oddie pun khawatir jika Eddy Silitonga mengalami cedera. Namun, ketika diminta untuk memeriksakan diri ke rumah sakit, Eddy tak mau. Ia malah berdiri lagi dan melanjutkan aksi panggungnya.

"Saya bilang ayo ke rumah sakit sekarang. Dia bilang gak apa-apa, bangunin gue berdiri. Tapi dia nyanyi dan suaranya merdu. Terus dia bilang, aduh gue pakai acara jatuh lagi di panggung," imbuh Oddie.

Oddie mendengar setelah usai konser tersebut, Eddy Silitonga sempat melakukan check-up, namun ia tak tahu hasilnya seperti apa. "Saya tahu dia kesakitan dan setelah itu itu check-up, nggak tahu kabarnya lagi," tandas Oddie Agam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading