Sukses

Entertainment

Susi Similikiti, Orang di Balik Kesuksesan Tukul Arwana

Fimela.com, Jakarta Ada sebuah ungkapan jika di balik kesuksesan seorang pria ada sosok wanita yang hebat. Ungkapan tersebut tampaknya cocok ditujukan pada istri Tukul Arwana, almarhumah Susiana. Bagaimana tidak, wanita yang sudah memberi dua anak itu menjadi saksi perjalanan hidup Tukul.

Bagi Tukul Arwana, wanita yang akrab disapa Susi Similikiti ini adalah segala-galanya. Ia merupakan wanita yang mendukung Tukul untuk melewati setiap tantangan dalam perjuangan kariernya di dunia hiburan.

Suasana pemakaman istri Tukul Arwana, Alm. Hj. Susiana. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Apalagi saat memutuskan untuk menikahi Susi pada 1995, kehidupan Tukul Arwana masih sangat sederhana. Sebagai seorang istri, Susi tidak pernah mengeluh menjalani hidup yang serba kekurang di awal pernikahannya dengan Tukul.

"Mbak Susi sering memberikan saran ke Mas Tukul dari prestasi dan segala macem. 'Kalau nggak ada Susi aku nggak tahu seperti apa saya' kata Tukul," ungkap Asri Welas saat melayat ke rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Susiana istri Tukul Arwana dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Rabu (24/8) pukul 09.30. Dengan diantarkan oleh anak, suami, saudara, tetangga dan para selebriti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Apa yang disampaikan Susi, selalu akan dijalankan oleh Tukul. Dan sampai akhirnya, keberuntungan menghampiri Tukul dan ia berhasil menjadi komedian dengan penghasilan yang spektakuler.

"Dia (Tukul Arwana) amalkan apa-apanya yang disampaikan Mbak Susi. Begitu juga Mbak Susi juga menjalankan saran dari Mas Tukul," ujar Asri Welas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading