Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Bocorkan Karakternya di Remake Film Jumanji

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson sudah resmi membintangi remake film Jumanji. Meski belum diketahui pasti apa perannya, namun aktor berkepala pelontos ini sudah meminta dukungan kepada para fans dan juga keluarga dari pemain filmnya terdahulu, Robin Williams.

Tak cuma menjadi pemain, Dwayne juga duduk sebagai produser bersama dengan Matthew Tolmach, Mike Weber, Ted Field dan William Teitler. Pria yang baru saja terpilih sebagai Aktor Termahal Dunia 2016 ini pun sudah memiliki rencana untuk remake film Jumanji ke depannya. Begitu juga dengan jajaran pemainnya.

Pembuatan film ini kabarnya akan segera dimulai dalam waktu dekat. Meski begitu, baru-baru ini Dwayne Johnson sudah memberikan sedikit bocoran mengenai karakternya dalam Jumanji. Melalui akun Instagramnya, bintang Fast and Furious itu memposting foto karakternya sebagai Dr. Bravestone.

Ia berpenampilan ala ‘Indiana Jones’ lengkap dengan pistol dan topi koboinya. Walaupun begitu, sampai saat ini masih belum diketahui detil lanjutan tentang film ini. Tim produksi sepertinya sangat menutup rapat mengenai jalan cerita dari Jumanji.

Jack Black. Aktor yang juga merupakan seorang penyanyi ini kerap tampil kocak di film-film yang dibintanginya. Bintang ‘School Of Rock’ ini memiliki dua anak, Thomas David Black (7 tahun) dan Samuel Jason Black (9 tahun). (AFP/Bintang.com)

Rencana lain yang dibocorkan oleh Dwayne yaitu jumlah karakter utama di film Jumanji akan bertambah menjadi lima orang, tak lagi tiga orang seperti di film pertamanya. 

Saat ini, jumlah pemain dari film Jumanji sendiri sudah berjumlah empat orang. Selain Dwayne Johnson dan Tom Holland, pemain lainnya yang sudah dipastikan bergabung adalah Jack Black dan Kevin Hart. Disutradarai oleh Jake Kasdan, Jumanji ditargetkan rilis pada 28 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading