Sukses

Entertainment

Rihanna Ungkap Cinta Pada Drake Lewat Kostum Unik

Fimela.com, Jakarta Rihanna nampak tengah dimabuk cinta, sejak Drake mendeklarasikan cinta padanya di MTV VMA 2016. Semalam Rihanna tampil begitu mengejutkan dalam balutan busana berbentuk lambang hati, yang diduga sebagai bentuk ungkapan cinta pada Drake.

 

I❤NY

Foto kiriman badgalriri (@badgalriri) pada

Rihanna berjalan-jalan di kota New York dengan menggunakan cape blazer berbulu berwarna merah karya desainer Saint Laurent. Blazer tersebut pun nampak seperti ungkapan balasan cinta Rihanna pada Drake, meski malam itu ia tak terlihat keluar bersama kekasihnya.

 Walapun Drake sudah menyatakan cinta, belum ada pernyataan resmi apakah dirinya dan Rihanna resmi pacaran.

Penampilan Rihanna semakin menakjubkan, di mana ia memadukan cape blazer tersebut dengan celana denim, sepatu hak bertali juga snapback hitam. Tas Beludru dan bibir merhnya pun menambah kesempurnaan tampilannya.

Rihanna dan Drake di MTV VMA 2016

 

Sebelumnya, Rihanna pun menyematkan tanda cintanya dengan drake ditubuhnya, lewat sebuah tato bergambar ikan hiu, serupa dengan yang dimiliki Drake. Melansir Hollywoodlife, seorang penggemar mengatakan jika dirinya melihat tato serupa di lengan Drake saat tampil di New Orleans pada 3 September lalu, seminggu sebelum Rihanna memamerkan tato yang sama di pergelangan kakinya.

 "Yang paling luar biasa dari Rihanna adalah, ia meraih sukses dengan menjadi dirinya sendiri. Kita tentu mencintai wanita yang tak berubah sejak pertama kali bertemu, bukan?" puji Drake kepada Rihanna. (AFP/Bintang.com)

Drake dan Rihanna telah mengumumkan hubungannya kepada publik, di mana Drake mengatakan jika Rihanna adalah wanita yang telah dicontainya sejak usia 22 tahun. Kini keduanya pun tak lagi sungkan untuk tampil mesra dihadapan kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading