Sukses

Entertainment

Millane Fernandez Tetap Pede Pakai Baju Bekas

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para selebriti identik dengan kemewahan. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang enggan memakai lagi busana yang pernah dikenakan. Namun tidak demikian dengan Millane Fernandez. Adik Nino Fernandez ini santai meski baju yang dipakai terbilang bekas.

"Kalau aku sih nggak masalah, orangnya santai sih. Nggak yang harus pakai baju baru. Malah aku senang ketemu baju vintage 70an, yang ngetrend tapi nggak ada orang yang punya," ungkap Millane Fernandez, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Millane Fernandez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mendengar pengakuan itu, sudah tentu branded bukan menjadi syarat Millane dalam memilih baju. Menurutnya, banyak produk Indonesia yang tak kalah bagus dibandingkan luar negeri. Terpenting, busana itu harus nyaman dan pas di tubuhnya.

"Nggak harus branded, yang penting nyaman saja, dan keren buat aku. Aku nggak harus pakai brand ini biar keren. Tapi suka juga pakai brand Indonesia, pakai dari desainer-desainer Indonesia. Soalnya keren-keren banget," tutur Millane.

Millane Fernandez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setiap orang memang memiliki selera dan pemikiran berbeda-beda dalam urusan berbusana. Semua kembali lagi pada pribadi masing-masing. "Ada yang nggak pede kalau pakai baju second. Cuma yang menyumbang baju di sini higenis kok. Kalau merasa nggak nyaman, ya laundry saja," tandas Millane Fernandez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading