Sukses

Entertainment

Ciuman dalam Air, Mino WINNER Buat Penggemar Cemburu

Fimela.com, Jakarta Project sub unit baru yang mempertemukan Bobby iKON dan Mino WINNER sukses membuat jantung para penikmat K-Pop dag dig dug. Setelah Bobby yang tampil garang di lagu HOLUP, kini giliran Mino yang beraksi.

Dalam sebuah single bertajuk 'Body', Mino menunjukkan kelasnya sebagai salah satu rapper terbaik YG. Iringan beat yang tak cepat namun tajam memberi ruang lebih baginya untuk mengeksplor kemampuan.

Mino WINNER dalam MV 'Body'

Single berikut MV 'Body' dirilis pada hari ini (8/9) tengah malam. Seperti bocoran yang sudah tersebar sebelumnya, konsep dewasa dan seksi jadi karakter yang melekat dalam diri Mino.

Aksi 'Bad boy' yang satu ini pun mendapat rentetan pujian dan kecemburuan dari fans. Pasalnya ia melakukan berbagai adegan mesra dengan wanita cantik yang model video klip.

Mino WINNER

Yang paling membuat fans patah hati adalah adegan ciuman dalam air yang terdapat di beberapa scene. "Astaga, dia nyaris membuatku pingsan saat melihat dia berciuman dengan model," ungkap salah satu netter.

Setelah merilis single masing-masing, rencananya project MOBB Mino dan Bobby bakal kenalkan single kolaborasi. Lalu buat kamu yang penasaran dengan adegan ciuman Mino, intip MV-nya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading