Sukses

Entertainment

Siapakah Penerus Krisdayanti Sebagai Diva Indonesia?

Fimela.com, Jakarta Kualitas Krisdayanti di dunia musik memang tidak perlu dilakukan lagi. Alhasil, tidak salah jika publik menyematkan label diva dalam dirinya. Namun tentu saja, perlu kerja keras dan perjuangan untuk bisa sampai pada titik seperti sekarang.

Namun ketika ditanya soal label diva dalam dirinya, Krisdayanti mengungkapkan bahwa banyak generasi muda sekarang yang memiliki bakat luar biasa. Di matanya, musisi muda yang berkarya saat ini juga tidak kalah dibandingkan dengan para penyanyi di masa Krisdayanti.

Eksklusif Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Soko Wiyanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Di antara sekian banyak artis muda yang ada saat ini, beberapa nama pun keluar dari mulut istri Raul Lemos tersebut. Menurutnya, artis-artis seperti Raisa, Bunga Citra Lestari, Afgan, dan lain-lain adalah calon-calon musisi yang akan memberikan warna cerah di masa depan.

"Semua (musisi), kalau semua aspek kebintangannya bisa terjaga, saya rasa semua bisa ya. Raisa is coming, banyak lah BCL, Afgan. Saya melihat semua mau berjuang untuk menghasilkan sebuah karya yang baik," ungkapnya.

Eksklusif Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Soko Wiyanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski demikian, dia menjelaskan bahwa memang ada kriteria khusus yang harus dimiliki seorang musisi jika dia ingin mencapai kesuksesan. Pastinya, dia harus memiliki komitmen untuk berjuang, disertai strategi dan attitude yang baik.

"Sebetulnya kapasitas atau gelar diva adalah ketika dia bertanggung jawab dan konsisten dengan karyanya. Diva bisa mempertanggungjawabkan pekerjaannya," lanjut Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading