Mayangsari Berduka, Bambang Trihatmodjo Setia Menemani

Musa Ade11 Sep 2016, 21:00 WIB
Diperbarui 11 Sep 2016, 21:00 WIB
[Bintang] Mayangsari

Fimela.com, Jakarta Duka menyelimuti keluarga Mayangsari. Pasalnya sang ayah, Ki Dalang Sugito Purbocarito meninggal dunia. Beliau meninggal dunia di Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu 10 September 2016 pada pukul 21.15 WIB.

Berita duka ini beredar bermula dari akun @cinotgrunge yang mengunggah sebuah foto keranda jenazah. Tertulis dalam keterangan fotonya, Rumah Duka Ayah Artis Penyanyi Mayangsari.

Mayangsari. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Pada foto tersebut tampak Bambang Trihatmodjo setia menemani sang istri yang sedang dirundung duka. Putra mantan Presiden RI Soeharto ini terlihat mengenakan kemeja berwarna putih. Ia tampak berdiri di samping sang istri.

Mayangsari sendiri terlihat mengenakan baju dan kerudung berwarna hitam. Saat ini kondisi Mayangsari baik-baik saja, hal tersebut diungkap oleh salah satu kerabat dekatnya.

Mayangsari. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Mba Mayang baik. Mbak Mayang sudah ada di Purwokerto sejak Jumat. Karena memang rencananya, mau merayakan Idul Adha bareng di sini. Pada saat bapak masa kritis juga Mba Mayang ada, nunggu, keluarga besar ada," ujar kerabat dekat Mayangsari saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Ki Dalang Sugito Purbocarito, ayahanda Mayangsari dikenal sebagai dalang terkenal di daerah Purwokerto, Jawa Tengah. Sejak era 60-an, ayah Mayangsari bersama Ki Dalang Sugino Siswocarito yang lebih dahulu wafat pada tahun 2013 silam.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana