Dari ajang pencarian bakat, Gisel Merambah Dunia Akting

Puput Puji Lestari14 Sep 2016, 19:42 WIB
[Bintang] Gading Marten, Gempita, Gisel

Fimela.com, Jakarta Nama Gisella Anastasia atau Gisel mulai dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2008. Meskipun tak menjadi juara, Gisel mampu bertahan di dunia entertaimen dengan ketelatenannya. Tak cuma merilis lagu, Gisel juga pernah menjadi salah satu sinden dalam acara komedi Opera Van Java.

Menikah dengan Gading Marten, karir Gisel semakin berkembang. Tak cuma menyanyi, Gisel kini juga merambah akting. Untuk pertama kalinya, Gisel terlibat dalam film karya Ernest Prakasa dengan judul film Cek Toko Sebelah.

Gisel dan Ernest Prakasa akan beradu akting di film Cek Toko Sebelah

Bagi Gading, terjunnya Gisel ke dunia akting bukan secara tiba-tiba. Gisel, kata anak Roy Marten ini meminta izin dan saran serta dukungan darinya sebelum akhirnya memutuskan menerima tawaran Ernest bermain di film tersebut.

"Dia sih curhat ke saya, dia nanya gimana nih baru sekali kan main film. Readingnya banyak banget. Ya saya sih kasih masukan, kamu harus bisa, harus total," kata Gading Marten ditemui Bintang.com di kawasan Cikini, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Karena itu Gisel sangat antusias mengikuti workshop dan reading. Dalam instagram pribadinya, Gisel mengunggah foto-foto latihan bersama Ernet. "Reading pertama berdua sama Erwin buat Cek Toko Sebelah kemarin. Ini bener-bener pengalaman pertamaku banget untuk main di layar lebar," tulisnya dikolom komentar.

"Kemarin diendorse juga dari popok. Tapi nanti terserah anaknya, kita hanya bisa mengarahkan. Yang penting memberi pendidikan terbaik," ujar Gisel di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Pengalaman pertama mencoba hal baru tentu saja Gisel merasa grogi. Namun Gisel mencoba memberi yang terbaik. Gisel menyebut akan bekerjasama dengan orang-orang hebat, karena itu Gisel ingin memberi yang terbaik.

"Kalau ditanya gimana perasaannya, campur campur kayak nasi campur. Seneng banget bisa dapet kesempatan ini, seneng bisa bekerjasama dengan orang-orang hebat, penasaran banget sama semua prosesnya, tapi juga pasti nggak luput dari perasaan grogi. Saya akan bekerja keras untuk ini," tulis Gisel. Film Cek Toko Sebelah mulai syuting hari pertama pada Selasa (13/9/2016).