Sukses

Entertainment

Seventeen Terpaksa Banting Setir Demi Single 'Aku Gila'

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015, Seventeen merilis sebuah single yang lain dari karya-karya sebelumnya. Single bertajuk Aku Gila ini mengandung unsur dangdut yang sarat dengan suara gendang dan seruling.

Setelah hampir setahun berlalu, single yang dirilis November 2015 ini ternyata menunjukkan progress mengejutkan. Selama beberapa bulan terakhir, Aku Gila mendadak booming dan diputar di banyak radio.

Foto Seventeen launching album (Nurwahyunan/bintang.com)

Hal inilah yang kemudian mendorong Seventeen dan pihak label untuk banting setir. Jika seharusnya mereka sudah move on dan mempromosikan single lain, kini Seventeen malah kembali fokus pada single Aku Gila.

"Jadi single Menunggu Kamu seharusnya sudah rilis. Aku Gila udah direplace, eh tapi malah naik dan sering diputer. Jadi dari pihak label nanti dulu, sekarang masih promo single Aku Gila," ungkapnya saat berkunjung ke Bintang.com pada Rabu (14/9/2016).

Foto Seventeen launching album (Nurwahyunan/bintang.com)

"Harusnya Seventeen sudah harus ganti single Menunggu Kamu, karena tiba-tiba Aku Gila lagi bagus di radio, jadi sama label dihold yang Menunggu Kamu," tegasnya.

Karenanya, Menunggu Kamu pun direncanakan baru akan dipromokan Seventeen pada bulan Oktober mendatang. Padahal saat ini penggarapan sudah selesai, dan video klipnya sudah tayang di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading