Sukses

Entertainment

Isu Perselingkuhan Tak Mengurangi Kemesraan Raffi Ahmad - Nagita

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang bukan gosip yang baru beredar. Bahkan sebelum menikah dengan Nagita Slavina, isu tersebut sudah berhembus kencang.

Apalagi Raffi dan Ayu pernah terlibat memandu sebuah program acara bersama. Akan tetapi isu perselingkuhan tersebut tampaknya tidak berpengaruh dengan kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (via instagram.com/chevirgo)

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto dan video yang ada di akun Instagram bernama chevirgo. Salah satunya adalah sebuah foto yang memperlihatkan Raffi sedang bermanja-manja di bahu Nagita.

Pada foto tersebut tampak pancaran senyum kebahagiaan dari wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kemesraan lainnya terlihat saat Raffi menggendong Nagita pada saat mereka mengisi sebuah program di salah satu televisi swasta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (via instagram.com/chevirgo)

Tak ayal kemesraan Raffi dan Nagita ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Senang kalau lihat mereka seperti ini," tulis akun vera_ryoko. "Sweet-nya, semoga pasangan ini selalu bahagia," timpal akun idardwi. "Manis banget kalo lihat yang kek gini, langgeng terus ya berdua," ujar akun rikarebecca.

Sebelumnya diberitakan, Raffi Ahmad membantah perihal kabar perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting. Ia menegaskan, pada Rabu (14/9/2016), ia sedang syuting ditemani dengan Nagita Slavina dan Rafathar. "Kemarin gue syuting sama Gigi, ditemenin sampai jam 1 malem, ada Rafathar juga," kata Raffi Ahmad di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading