Sukses

Entertainment

Usai Diperiksa, Istri Mario Teguh Pilih Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Istri Mario Teguh, Linna Teguh, kembali menyambangi Polda Metro Jaya guna menindaklanjuti pelaporannya terhadap akun Instagram L dan H. Didampingi kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, Lina datang ke Direskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 12.00 wib.

Sayangnya, tak sepatah katapun yang keluar dari mulut Linna usai menjalani pemeriksaan. Dia hanya tersenyum, dan terus menerobos berjalan menerobos kerumunan pewarta menuju mobilnya.

Linna Susanto Teguh, istri motivator kondang Mario Teguh melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan dua akun Instagram. (Liputan6.com/Nafiysul Qodar)

Sementara Vidi menjelaskan, kedatangan kliennya untuk memberi keterangan dan bukti tambahan atas pelaporannya beberapa waktu lalu. Total sebanyak 6 pertanyaan yang diajukan tim penyidik kepada Linna.

"Tadi itu menambah keterangan mengenai laporan kemarin. Hanya sekitar enam pertanyaan karena cuma penambahan.
Jadi menambah bukti-bukti memadai untuk unsur yang kami laporkan," kata Vidi Galenso Syarief, di Polda Metro Jaya, Jumat (16/9/2016).

Vidi tak dapat menyebutkan jumlah pasti bukti-bukti tambahan yang dibawanya. Namun, bukti itu termasuk komentar-komentar yang tertulis di status akun L terhadap kliennya.

Gambar kolase Mario Teguh muda dan Ario Kiswinar saat ini yang tersebar di dunia maya. (Instagram @hebohwow)

"Masih sekitar medsos. Laporan kita kan pencemaran nama baik dan berita bohong, juga dari komentar. Tadinya komentar-komentar dari status akun L, setelah itu ada H dan sudah ganti nama. Dari situ ada yang langsung menyerang ke akun klien kami," jelas Vidi.

Vidi belum dapat memastikan kapan istri Mario Teguh itu akan kembali menjalani pemeriksaan di Polda. "Pastinya masih ada lagi, karena masih ada saksi-saksi," tukas Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading