Sukses

Entertainment

Gosip Selingkuh, Ayu Ting Ting: Nggak Ada Orang Lain Apa?

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebriti yang kerap terkena gosip ataupun tanggapan miring dari para haters di dunia maya. Seperti beberapa waktu lalu kala foto dirinya sedang ciuman bibir dengan sang ayah, Abdul Razak menjadi viral di dunia maya.

Dan terakhir adalah saat Ayu dikabarkan terlibat perselingkuhan dengan presenter kondang, Raffi Ahmad. Kabar ini mencuat setelah sebuah akun media sosial mengunggah beberapa informasi terkait kabar tersebut.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski terkesan santai kala menghadapi gosip tersebut, namun Ayu Ting Ting mengaku bingung karena hanya dirinya yang sering terkena gosip. Padahal menurutnya banyak artis lain yang lebih lama berkecimpung di dunia hiburan.

"Nggak ada orang lain emang? Raffi sama gue yang digosipin terus sama kalian. Bingung!" ucap Ayu Ting Ting dengan nada tegas ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/9).

Sebagai selebriti, Ayu memang sadar bahwa segala informasi tentang dirinya pasti menjadi target konsumsi publik. Apalagi ia termasuk dalam penyanyi dangdut yang sedang berada di puncak popularitas saat ini.

"Nggak (capek). Saya baik baik aja, karena nggak ada apa-apa," imbuh ibunda Bilqis Khumaira Razak tersebut.

Ayu Ting Ting diberitakan terlibat asmara dengan Raffi Ahmad. Padahal Raffi sendiri masih berstatus sebagai suami dari Nagita Slavina. Kabar itu menguat setelah adanya informasi bahwa Ayu dan Raffi kepergok oleh adik Nagita, Marsha Tengker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading