Sukses

Entertainment

Menikah, Gilang Dirga Sempat Tegang

Fimela.com, Jakarta Deg-degan tentu menjadi perasaan setiap orang yang akan melepas masa lajang. Seperti itu pula yang dirasakan oleh presenter Gilang Dirga ketika ia akan segera mengucap akad nikah di Balai Samudra, Jakarta Utara.

Turun dari mobil Mercedes Benz warna silver, Gilang langsung disambut oleh kamera wartawan yang semenjak tadi menunggunya. Dengan tetap mengumbar senyum, Gilang tak bisa menyembunyikan perasaan gugupnya menjelang prosesi ijab qabul.

Presenter Gilang Dirga saat hendak melakukan prosesi pernikahan. (Ruswanto/Bintang.com)

"Deg-degan nih. Ga bisa tidur semalaman. Karena di otakku benar-benar stuck," ujar Gilang Dirga saat ditemui di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Gilang menambahkan, ketika menikah dirinya mengucap janji langsung di depan Allah sehingga tak bisa main-main. "Kalau kali ini kan aku menghadap Allah, bukan manusia. Kalau manusia kan bisa aja. Jadi ini benar serius dan sakral," imbuhnya.

Tentang lafaz akad nikah, Gilang mengatakan sudah menghafalnya sejak lama. Namun, tetap saja meski persiapan sudah dilakukan dengan matang, dirinya tak bisa mengusir rasa gugup untuk segera menikahi sang kekasih, Adiezty Fersa.

Presenter Gilang Dirga saat hendak melakukan prosesi pernikahan. (Ruswanto/Bintang.com)

"Bisa tidur cuman jam empat. Hari ini sangat serius, tegang dan gugup banget. Meski udah ngafalin ucapannya. Nggak bisa tidur. Nggak ada dipikirin cuma bengong aja, untung nggak gila," tuturnya.

Saking gugupnya, pemilik nama Gilang Dirgahari ini bergurau jika dirinya seolah kehilangan nyawanya. Bergurau dengan awak media menjadi cara Gilang menghilangkan rasa gugup menjelang pernikahannya.

"Badan gua disini, tapi nyawa saya ntah kemana. Semua keluarga sudah kesini. Minta doanya ya semua," terang Gilang Dirga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading