Sukses

Entertainment

Rheina Ipeh Melahirkan dengan Proses Operasi Caesar

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Rheina Ipeh dan Findo Purwono HW. Pada hari Minggu, 18 September 2016 mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan. Anak perempuan ini merupakan anak keempat dari pasangan ini.

"Alhamdulillah ya Allah, telah lahir putri kami keempat. Berat mungil 2,67 kg panjang 47 cm, proses caesar dilakukan pada pukul 13.20 WIB," kata Findo Purwono, sang suami di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2016).

Anak keempat Rheina Ipeh dilahirkan secara caesar. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Proses caesar tersebut dilakukan dengan sangat lancar oleh tim dokter. Selama kurang lebih 20 menit proses operasi dilakukan. Menurut Findo, proses caesar ini diputuskan karena ada masalah dengan rahimnya.

"Proses juga cepet sekali sebelumnya sempet ada kendala di rahim, jadi kita mempercepat proses caesar ini. Alhamdulillah dilakukan kurang lebih dalam 20 menit berjalan lancar sekarang lagi observasi after caesar," tuturnya.

Rheina Ipeh Sering Kangen Suasana Lokasi Syuting GGS

Perihal nama, pasangan ini belum memutuskan untuk memberikan nama. Kesibukan keduanya membuat mereka belum menyematkan nama kepada sang anak. Namun, yang pasti akan ada bagian nama dari sang kakak yang akan disematkan.

"Namanya kebetulan karena kemarin sibuk syuting jadi ga sempet mikirin nama jadi satu dua hari ini menyusul. Udah siapin nama soalnya kan harus ada roro-nya karena kakaknya ada juga kalau ga nanti iri jadi masih harus dipikirin lagi, mungkin nama latin juga, cuma belum kepikiran karena proses cepet banget," ujar Findo.

Sebenarnya anak yang baru dilhirkan Rheina Ipeh merupakan anak kedua dari pernikahannya dengan Findo. Namun saat menikah, Findo sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading