Sukses

Entertainment

Alasan Pihak Mario Teguh Somasi Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar memasuki babak baru. Pihak Mario Teguh, melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief telah mengumumkan melakukan somasi terhadap sejumlah pihak terkait masalah Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

Pihak Mario Teguh menilai, munculnya Ario Kiswinar di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier telah berdampak luas. Pihak Mario Teguh jelas keberatan lantaran dalam program tersebut, tidak dilakukan juga konfirmasi dari pihak Mario Teguh.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

"Somasi atau teguran adalah cara yang patut secara hukum karena sudah terjadi pelanggaran hukum (tayangan itu) tapi masih dalam tahap mediasi penyelesaian secara kekeluargaan, karena ini delik aduan," tulis Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh melalui pesan singkat, Minggu (18/9/2016).

Lebih lanjut Vidi menjelaskan, pihak Mario Teguh masih menunggu jawaban untuk mediasi dengan Deddy Corbuzier agar permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Langkah kedepannya, kita lihat hasil undangan secara patut kita itu," tulis Vidi lebih lanjut.

Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Deddy Corbuzier melalui akun instagramnya menuliskan, jika ia mengajak Mario Teguh untuk menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandunya.

"Inti dari somasinya adalah minta hak bicara bukan? Baik, team kami akan mengundang ulang untuk memediasikan Bapak MT dan Bapak pengacara untuk hadir di Hitam Putih hingga kita bisa memberikan berita baik. Apakah bersedia?," tulis Deddy Corbuzier di instagramnya. Diketahui belakangan sejumlah ucapan Deddy Corbuzier terkait dengan Mario Teguh sudah dihapus.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Ario Kiswinar untuk pertama kalinya mengungkapkan jati diri Mario Teguh sebagai ayahnya di acara yang dipandu Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading