Sukses

Entertainment

D.O EXO Putuskan Kuliah Jurusan Film

Fimela.com, Jakarta 2016 mungkin bakal menjadi tahun tersibuk D.O EXO. Sukses membintangi film Pure Love beberapa waktu lalu, D.O bersiap kembali dengan tiga judul film baru yakni Brother (Hyung), Underdog dan With God. Selain project film layar lebar, D.O baru saja menerima tawaran main di sebuah judul web drama.

Menurut berita yang dimuat Soompi pada Senin (19/9), web drama ini akan disutradarai oleh Lee Byung Heon, yang sebelumnya sukses menggarap film Twenty yang dibintangi Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul. SM Entertaiment selaku pihak agensi dari D.O pun mengonfirmasi proses syuting akan dimulai dalam waktu dekat.

D.O. EXO di Baeksang Art Awards 2016. (Bintang/EPA)

Jika tak ada aral, web drama kedua D.O ini akan rilis pada akhir tahun mendatang. Meski judul resmi belum diputuskan, namun web drama tersebut sudah memiliki sinopsis yang jelas. D.O akan berperan sebagai seorang mahasiswa jurusan film.

Sebelum web drama ini, D.O sudah pernah main di web drama populer EXO Next Door bersama dengan para personel EXO lainnya. Dibanding rekan-rekannya, peran D.O di web drama Never TV Cast itu cukup banyak. Setelah EXO Next Door, D.O memang seakan menarik diri dari layar kac untuk fokus di layar lebar.

D.O. EXO, Park Shin Hye dan Jo Jung Suk bermain di film Hyung. foto: allkpop

Meski mengawali karier sebagai penyanyi, namun D.O EXO tak pernah setengah-setengah dalam berakting. Nyatanya, akting D.O di sejumlah project sukses mencuri perhatian, salah satunya Park Shin Hye. Bahkan, Park Shin Hye mengatakan D.O adalah alasannya mau ikut bermain film Hyung.

"Aku memutuskan untuk mengambil peran sebagai pelatih Judo karena Do Kyung Soo (nama asli D.O. EXO) yang bermain sebagai Doo Yeong. Aku merasakan kedekatan emosi dan aku ingin mendukungnya di sana dan semua orang lain di dunia ini yang sepertinya," ungkap Park Shin Hye, seperti dilansir dari Allkpop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading