Sukses

Entertainment

Usai Luapkan Amarah pada Feni Rose, Marissa Haque Selfie

Fimela.com, Jakarta Kemarahan Marissa Haque terhadap Feni Rose sepertinya mulai mereda. Usai meluapkan amarahnya dalam akun Instagram-nya, Marissa mulai mengunggah foto selfie-nya saat ia berada di Batu Licin, Kalimantan Selatan. Di sana ia mengunjung berbagai tempat, termasuk Pasar Terapung Siring.

Ia terlihat anggun dengan balutan busana pink karya Dian Pelangi. Ia juga mengunjungi pasar ikan di sana.

Marissa Haque (Instagram/@marissahaque)

"Lihat ikan-ikan ini, langsung ingat mailaf @ikangfawzi deh, ada a cute story saat dia masih SD ketika baru tiba dari Brussel, Belgium, hehehe...," jelas perempuan kelahiran  Balikpapan, 15 Oktober 1962 itu, 18 September 2016.

Selain ikan, Marissa juga terlihat asyik berdialog dengan para pedagang di pasar tersebut. Ia terlihat memegang Blenjong. Marissa menyebutnya sebagai buah ala masyarakat Banjar. Ia juga mengunggah foto bersama perempuan penjual pisang susu.

Marissa Haque (Instagram/@marissahaque)

"Bersama seorang perempuan Banjar penjual Pisang Susu, di Pasar Terapung Siring, Banjarmasin, Kalsel. Sueneng pisan bisa bersentuhan dengan masyarakat asli tradisional Banjar," jelas istri Ikang Fawzi itu.

Marissa juga menyempatkan diri ke sebuah toko batik Sasaringan. Ia terlihat senang bisa menemukan batik yang ia inginkan tersebut. "I love Indonesia!...," tegas Marissa.

Benarkah amarah Marissa Haque telah mereda terhadap Feni Rose?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading