Sukses

Entertainment

Lewat Lagu, Ayu Azhari Ajak Masyarakat Jalani Hidup Indah

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu bermuatan positif dengan musik khas Betawi menjadi andalan Ayu Azhari saat ini. Lagu tersebut berjudul 'Hidup Ini Indah' dan sarat ajakan kepada masyarakat untuk selalu berpikiran positif.

Dalam lagu tersebut, Ayu ingin masyarakat selalu mengambil pelajaran dan sisi positif atas sesuatu yang terjadi. Dalam liriknya, semua orang bisa hidup bahagia karena perasaan tersebut merupakan sebuah pilihan.

Ayu Azhari (Galih W. Satria/bintang.com)

"Karena hidup indah itu pilihan. Kalau ada sesuatu, kita harus berpikir positif, supaya hidup indah selalu," kata Ayu Azhari di gedung Manggala Wanabhakti, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/9/2016).

Ayu sendiri menjadi satu pengisi dalam acara Hari Perdamaian Sedunia dan Hari Kemanusiaan Sedunia. Event yang dirayakan oleh International Film Festival for Peace, Inspiration, and Equality (IFFPIE) dan World Humanitarian Awards (WHA) itu mengambil tema Environment For Peace and Humanity.

Di sini, Ayu Azhari membawakan beberapa lagu seperti Gado-gado Jakarta, Siti Nurbaya, Keroncong Jakarta, Negeri Pelangi, dan Hidup Ini Indah. Ia tampil di hadapan perwakilan dari beberapa negara seperti Amerika Serikat, Yordania, Lebanon, Jepang, Chili, Spanyol, dan lainnya.

Ayu Azhari (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kita mendukung acara ini karena acara ini sifatnya sangat bertema perdamaian, bertema lingkungan, dan kita semua harus mendukung supaya hidup kita ke depan lebih bagus," ucap Ayu Azhari.

Melestarikan budaya dan menjaga lingkungan menurut Ayu Azhari bisa menjadi pemicu kebahagiaan. Karena dengan lingkungan sehat dengan terjaganya budaya bangsa, maka bisa memaksimalkan rasa bahagia.

"Kalau hidup mau indah ya harus menjaga lingkungan hidup, mencintai budaya. Kita berjalan bersama dan saling mendukung. Sesuai dengan program pemerintah, membangun lingkungan hijau, membuat alam yang ramah anak, disable, orangtua. Kita bisa bantu, bukan hanya dana tapi waktu," tukas Ayu Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading