Sukses

Entertainment

Disinggung Soal Pasangan, Ini Tanggapan Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan suami keduanya, Stuart Collin beberapa waktu lalu, nyatanya tidak membuat hidup Risty Tagor menjadi kesepian. Wanita berhijab tersebut mengatakan, saat ini sudah punya dua pria yang selalu mengisi hari-harinya.

Namun, dua pria yang disebut Risty bukanlah pria yang ingin mempersuntingnya sebagai istri. Yang dimaksud Wanita 27 tahun tersebut adalah dua jagoan kecilnya, Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bassari yang saat ini mencuri perhatian Risty secara penuh sehingga belum terpikirkan untuk mencari pasangan.

Risty Tagor. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

"Belum ada Alhamdulillah. Kan sudah punya dua cowok, jadi sudah cukup. Sama mereka dulu saja," tutur Risty Tagor di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Dua kali gagal dalam membina rumah tangga sepertinya membuat Risty Tagor lebih selektif untuk kembali membuka hatinya untuk diisi oleh seorang pria. Ketimbang mempermasalahkan pasangan hidup, saat ini wanita 27 tahun tersebut memilih untuk fokus membesarkan dua anaknya, Arsen dan Arka yang masih dalam masa pertumbuhan.

"Belum terpikir (berkeluarga lagi) karena masih fokus sama anak-anak. Perjalanan mereka masih panjang. Arsen mau masuk SD dan Arka masih butuh waktu aku karena masih ASI eksklusif juga," paparnya.

Risty Tagor. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski berstatus single parent dan harus menghidupi dua orang anak yang ada dalam perawatannya, Risty tidak sedikitpun merasa kesulitan. Dirinya pun bersyukur sampai saat ini masih memiliki sumber pemasukan salah satunya dari brand hijab miliknya.

"Nggak ada yang berat sih karena aku punya Allah. Semua pasti dibantu. Alhamdulillah brand juga mulai kepegang lagi, lagi fokus nyari reseller buat brand lagi," jelas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading