Sukses

Entertainment

Coba Baju Pengantin, Syahrini Segera Menikah?

Fimela.com, Jakarta Syahrini terlihat begitu glamor dalam balutan gaun berwarna putih dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram. Lirikan tajamnya pun seolah menunjukkan jika dirinya siap menghadapi kehidupan masa depan.

Namun ternyata gaun pengantin tersebut dikenakan Syahrini bukan untuk pernikahannya, melainkan untuk penampilannya di panggung Festival Film Bandung, kemarin (24/9).

 

Foto kiriman Syahrini (@princessyahrini) pada

"Abdi teh seniman Sunda, gadis Priangan dari Tanah Sunda, Jawa Barat! (Saya Seniman Sunda Gadis Priangan Dari Tanah Sunda Jawa Barat!)," tulis Syahrini dalam keterangan foto di Instagramnya.

Foto yang diunggah pada Minggu (25/9) siang tersebut, Syahrini pun disindir netizen yang nemanyakan kapan dirinya akan mengenakan gaun pengantin untuk pernikahannya. 

 Syahrini diminta segera menikah oleh penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Teh cantik amat teh, udah pantes gitu, cepet nikah teh. Penasaran nonton weddingnya teteh kayak apa ya @princessyahrini," tulis akun @elvinfarin. Tak sedikit memang yang menanyakan kapan Syahrini akan menikah setelah dirinya mengunggah foto dengan gaun tersebut. Netizen pun mengharapkan gadis cantik asal tanah Sunda ini akan menikah segera. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading