Sukses

Entertainment

Selebriti Parodikan Potret Kebersamaan Cagub - Cawagub DKI

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari panggung pertarungan perebutan kursi nomor satu di DKI Jakarta kali ini. Jika biasanya perebutan kursi pejabat diiringi dengan perdebatan dan saling menjatuhkan, namun Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) yang akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur pada 2017 menunjukkan sikap positif diawal pertemuan mereka. 

Seperti yang diketahui potret kebersamaan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta yang diunggah di Instagram, Sabtu (24/9) telah menarik simpati banyak pihak. Gambar tersebut pun kemudian mengundang kreativitas salah band komedi Indonesia, Project Pop yang menirukan gaya foto keenam Cagub dan Cawagub yang menjalani tes kesehatan kemarin, yang dikomentari pedangdut Kristina lewat akun Facebooknya, "Keren kalian Project Pop. Mirip pisan euy," tulis Kristina.

Project Pop parodikan kebersamaan  Cagub dab Cawagub DKI Jakarta. (Instagram/project.pop)

Parodi tersebut memang mengundang tawa, di mana keenam anggota Project Pop, yakni Tika Panggabean, Gugum, Yosi, Udjo, Oon, Odie, benar-benar menirukan mimik, posisi serta gaya keenam Cagub dan Cawagub tersebut dengan begitu sempurna. "Yang satu sebelum test kesehatan, yang satunya sebelum manggung," tulis keterangan foto parodi yang diunggah akun @project,pop.

Parodi tersebut pun tentu mengundang gelak tawa netizen, termasuk penyanyi dangdut Kristina. "Ditengah stres dan polemik yang terjadi di Indonesia selalu ada hiburannya. Mereka (Project Pop) sangat kreatif, menghibur dan niat banget," kata Kristina kepada Bintang.com, Minggu (25/9) siang. 

Potret kebersamaan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta. (Instagram/Aneisbaswedan)

Fenomena parodi dan meme yang banyak dibuat oleh orang Indonesia terkait isu yang tengah hangat pun diakui Kristina sebagai bentuk kreatifitas yang luar biasa, "Sangat kreatif, orang Indonesia sangat kreatif," katanya.

Kristina pun berharap dengan adanya kreatifitas yang muncul dari pemilihan Cagub dan Cawagub DKI ini bisa membuat persaingan didepan dapat berjalan dengan baik dan damai. "Tiga kandidat ini seru, semoga mereka bisa membangun Jakarta lebih maju dengan intelektualitas, cara yang keren dan elegan," harapnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading