Sukses

Entertainment

Beli Seharga Rp 20 M, Rumah Leonardo DiCaprio Laku Rp 143 M

Fimela.com, Jakarta Leonardo DiCaprio menjual rumah mewahnya di Malibu dan dilaporkan mendapat keuntungan besar dari hasil penjualan tersebut. Leo menjual rumah yang dibelinya seharga US$ 1,6 juta atau setara dengan Rp 20,9 miliar dan menjualnya dengan harga US$ 10,95 juta atau senilai Rp 143,1 miliar. 

Rumah Leonardo DiCaprio yang terletak di Malibu. (Dailymail)

Melansir Dailymail, rumah tersebut dibeli Leo di tahun 1998 ketika ia berusia 24 tahun dan ditujukan untuk ibunya, Ermeline. Rumah yang terletak di pinggir pantai ini pun bertetangga dengan milyarder lain, diantaranya CEO Larry Ellison dan David Geffen. 

Rumah Leonardo DiCaprio yang terletak di Malibu. (Dailymail)

Rumah ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan fasilitas yang lengkap. Rumah dengan luas 1.765 meter persegi ini memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan pemandangan samudra pasifik. 

Selain itu, rumah ini memiliki dapur yang sangat modern dengan peralatan stainless steel. Setiap sudut rumah pun nampak mendapat pemandangan indahnya samudra pasifik, termasuk ruang makan. 

Rumah Leonardo DiCaprio yang terletak di Malibu. (Dailymail)

Rumah yang memiliki lantai kayu ini pun dilengkapi perapian dan dek luas untuk berjemur dan menikmati birunya pantai. Selain ditempati sendiri, rumah yang memiliki pemandangan indah disetiap sudut rumah ini pun erap disewakan, dengan harga US$ 23 ribu perbulan (Rp 300,6 juta) diluar musim panas, dan seharga US$  50 ribu (Rp 653,5 juta) di musim panas. 

Tak heran memang, mengingat rumah ini memiliki fasilitas yang begitu lengkap termasuk spa tub, yang memungkinkan siapapun yang meninggalinya benar-benar merasa nyaman.  

Rumah Leonardo DiCaprio yang terletak di Malibu. (Dailymail)

Ini bukan pertama kalinya Leonardo DiCaprio menjual properti mewahnya. Di tahun 2013 lalu ia telah menjual rumah megah lainnya di Malibu yang biasa biasa ia sewakan seharga US$ 150 ribu (Rp 1,9 miliar) dimusim panas, yang kemudian dijualnya dengan harga US$ 1,735 juta (Rp 226,7 miliar).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading