Tim Impian Ernest Prakasa Terwujud di Film Cek Toko Sebelah

Anto Karibo27 Sep 2016, 23:42 WIB
[Bintang] Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Sederet bintang menjadi bagian dalam film berjudul Cek Toko Sebelah yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Mereka adalah Dion Wiyoko, Adini Wirasti, Gisela Anastasia, dan aktor Malaysia Chew Kin Wah. Karena itulah Ernest merasa bahagia saat memproduksi film ini.

"Rasanya ini bisa dibilang dream team-lah bagi gue. Dari krunya, pemainnya, pokoknya bagus-bagus banget. Cukup menggembirakan gue sebagai sutradara dan semoga hasilnya akan sangat oke lah," kata Ernest Prakasa di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/9).

Dibandingkan dengan film sebelumnya, Ngenest, pria yang juga stand up komedian ini mengaku ada peningkatan cukup signifikan secara kualitas. Sebut saja Adinia Wirasti yang merupakan pemeran wanita berkualitas yang ternyata diidolakan juga oleh Ernest.

"Pemilihan pemain intinya kan ada lima, gue, Dion Wiyoko, yang jadi bokap gue aktor Malaysia, Adinia Wirasti dan Gisel. Ini cast yang buat gue dibandingkan yang kemarin (Ngenest) peningkatannya cukup signifikan," ujarnya.

"Bisa bawa nama-nama kayak Adinia Wirasti, gue pengagumnya lah akting dia dari Kapan Kawin, 3 Hari Untuk Selamanya, Selamat Pagi Malam. Menurut gue dia aktris yang luar biasa, senang banget dia bisa join di sini. Dion Wiyoko juga," ucapnya.

Sedangkan bagi Ernest Prakasa, memilih bioskop untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga kecilnya. Baginya, bioskop merupakan tempat yang menyenangkan dengan banyak imajinasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Ernest merasa tertantang ketika membawa nama Gisela Anastasia. Di dunia akting, Gisel adalah pendatang baru, sama seperti Lala Karmela yang menjadi pasangan di film sebelumnya.

"Gisel ini debut pertamanya (di film) dan gue selalu senang kasih kesempatan orang-orang baru. Di Ngenest gue pilih Lala Karemela yang dapat kesempatan pertamanya dan sukses. Gue berharap Gisel juga punya kesempatan yang sama," tukas Ernest Prakasa.