Sukses

Entertainment

Sudah Putus, Stefan William Takut Kehilangan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Anak Jalanan sepertinya masih belum bisa move on dari putusnya hubungan cinta Stefan William dan Natasha Wilona. Mereka berharap keduanya tetap jadian seperti halnya karakter Boy dan Reva yang masih berpacaran di Anak Jalanan.

Fans masih sulit menerima kenyataan kalau Stefan sudah jadian dengan Celine Evangelista. Bagi mereka, apa yang dilakukan Stefan dengan meninggalkan Wilona demi Celine adalah sesuatu yang sulit diterima.

 

Boy & Reva

Foto kiriman We Support AnakJalanan RCTI (@anakjalanan_rcti) pada

Kali ini, fans kembali dibikin baper oleh cuplikan Anak Jalanan episode mendatang. Boy (Stefan William) mendadak mengaku takut kehilangan Reva (Natasha Wilona). Wajar saja, ternyata memang ada pria lain yang jatuh hati pada Reva.

Alhasil banyak komentar baper yang menyangkutpautkan pengakuan Boy dengan kehidupan pribadi Steven saat ini. Selama ini memang banyak fans "Anak Jalanan" yang kesal usai mengetahui Steven berpacaran dengan Celine.

 

Boy takut kehilangan Reva

Video kiriman We Support AnakJalanan RCTI (@anakjalanan_rcti) pada

"Boy takut kehilangan reva,tp kenyataannya stefen ninggalin wilona.si corong tu di bungkus aja sama si bellek itu,cuma bisa nyusahin," komentar salah satu netter. "Iyo boy takut kehilangan reva tpi Stefan ninggalin wilona dmi seorang janda," timpal netter lain.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya pada hubungan Boy dan Reva di Anak Jalanan? Apakah mereka akan tetap bersama? Saksikan saja kelanjutan sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading