Sukses

Entertainment

Perang Mahluk Sihir di Trailer Final Film Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangannya yang semakin dekat, Warner Bros Pictures baru saja merilis trailer final dari film terbesarnya yang paling dinantikan tahun ini ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them‘.

Berbeda dari dua trailer sebelumnya, trailer terbaru ini mulai memamerkan koleksi hewan-hewan ajaib dari dunia sihir yang sama dengan yang ditempati ‘Harry Potter’ karya J.K.Rowling. Mulai dari makhluk ajaib yang menyerupai landak, elang campur singa raksasa, ular raksasa, hingga Goblin.

Fantastic Beasts And Where To Find Them. foto: slash film

Mereka terlibat perang seru dengan monster Scamander. Menggantikan trio Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint dari seri ‘Harry Potter’, dimunculkan kwartet baru di ‘Fantastic Beasts‘.

Mereka adalah aktor terbaik piala Oscar Eddie Redmayne sebagai penyihir pengumpul hewan ajaib bernama Newt Scamander, dua penyihir wanita yang diperankan Katherine Waterston dan Alison Sudol, serta manusia non penyihir (disebut no-maj alias muggle) yang kocak bernama Jacob (diperankan Dan Fogler).

Fantastic Beasts And Where To Find Them. foto: slash film

Fantastic Beasts And Where To Find Them bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter Filmnya digarap oleh sutradara empat film terakhir ‘Harry Potter’, David Yates.

Sedangkan skenarionya ditulis langsung oleh J.K. Rowling. Bagian pertama ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ dijadwalkan akan rilis dalam format 2D, 3D, dan IMAX pada 18 November 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading