Sukses

Entertainment

Usai Tindik Payudara, Kendall Jenner Tato Bibirnya

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner kembali membuat langkah berani, setelah menindik paydaranya kini Kendall menato bibirnya. Melalui kepiawaian tattoo artist Jon Boy, tulisan 'meow' disematkan dibibir Kendall. 

 Kendall Jenner memiliki tato baru di bibirnya. (AFP/Bintang.com)

Lewat akun instagramnya, Jon Boy menunggah potret Kendall yang mengenakan atasan hitam serta choker dengan memamerkan tato dibibirnya. Nampaknya Kendall baru saja memberikan tantangan baru untuk dirinya. 

 

meow @kendalljenner #jonboytattoo

Foto kiriman c/s ∴jon✞boy∴ p/v (@jonboytattoo) pada

Sebelumnya dalam sebuah Kendall bercerita tentang tindikan di payudaranya. Kendall mengaku jika awalnya ia merasa takut, namun ia tetap melakukannya, "Saya pikir itu akan benar-benar terasa buruk. Tapi itu tak seburuk yang aku duga," katanya dilansir dari laman News.co.au.

 Kendall Jenner saat berjalan memamerkan tindikan di payudaranya. (Dailymail)

Kendall nampaknya menjadi salah satu supermodel yang berani mencoba banyak hal baru. Berkenaan dengan pernyataannya diatas, tak menutup kemungkinan jika Kendall telah mengalami ketakutan dan keraguan serupa, namun ia bisa mengatasinya. 

 Kendall Jenner memiliki tato baru di bibirnya. (AFP/Bintang.com)

Setelah memiliki tato dibibirnya, baru-baru ini Kendall Jenner muncul di paris bersama keluarga Kardashian untuk menghadiri Paris Fashion Week. Sayangnya perjalanan tersebut tak mulus, di mana Kendall harus meningalkan pesta saat Kim Kardashian menjadi korban perampokan di apartemennya di Paris pada Senin (1/10) dini hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading