Sukses

Entertainment

Warwick Davis Pastikan Akan Tampil di Star Wars Episode VIII

Fimela.com, Jakarta Star Wars telah menjadi legenda di hati masyarakat. Tak bisa dipungkiri, penggemar film tersebut sudah sampai lintas generasi. Pertama rilis di tahun 1997, kisah yang mengambil latar di galaksi berbeda ini sanggup membuat banyak penonton terkagum-kagum karenanya.

Dilansir dari Metro, Warwick Davis sudah dikonfirmasi akan tampil di Star Wars episode 8. "Ya, saya ikut terlibat di dalamnya. Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan," ujar aktor British tersebut ketika diwawancarai. Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa Star Wars Episode 8 akan banyak miliki bagian yang menggantung.

Warwick Davis pastikan akan turut ambil peran di Star Wars Episode VIII. (Via: pinterest.com)

"Ya, tentu saja kamu akan memulai Episode VIII dengan segera. Hampir sama dengan Empire Strike Back, aku yakin film kali ini akan punya dampak yang besar dalam cerita. Tak hanya itu, akan ada banyak bagian yang menggantung untuk diselesaikan di Episode 9," ujar aktor berusia 46 tahun tersebut seperti yang dilansir dari Metro.

Debut Warwick Davis dalam film Star Wars sendiri bersamaan dengan Mark Hamill, Carrie Fisher and Harrison Ford dalam Star Wars: Return Of The Jedi (1983). Tak hanya itu, ia pun akan tampil di Rogue One: A Star Wars Story pada Desember mendatang.

Warwick Davis Pastikan Akan Tampil di Star Wars Episode VIII (Via: techdigesttv)

Untuk kamu yang sudah tidak sabar menunggu kerennya film Star Wars selanjutnya, kamu nggak perlu menunggu terlalu lama. Star Wars Episode 8, yang belum ditentukan judulnya akan menemani kamu di bioskop pada 15 Desember 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading