Sukses

Entertainment

Sebelum Ariel NOAH, Sophia Latjuba 'Kencani' Yama Carlos

Fimela.com, Jakarta Kabar hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba bukan lagi isapan jempol belaka. Pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu semakin sering tampil bersama. Pada Kamis (6/10/2016), Sophia tertangkap kamera ikut mendampingi Ariel ke Hong Kong untuk suatu acara pada 9 Oktober mendatang.

Sebelum Ariel, Sophia ternyata pernah berkencan dengan Yama Carlos dalam film omnibus Rectoverso. Mengadaptasi dari karya Dewi 'Dee' Lestari, film ini mengajak penonton untuk berkelana dalam lima kisah cinta tanpa syarat.

Rectoverso, Cicak di Dinding. Foto: Youtube

Sophia dan Oka kedapatan untuk tampil di plot cerita Cicak di Dinding yang disutradarai Cathy Sharon. Taja (Yama Carlos) adalah pelukis muda 'ingusan' yang mampu mendapatkan malam 'berkesan' dengan cuma-cuma dari perempuan free-spirit, Saras (Sophia Latjuba).

Tanpa alasan pasti, Saras meninggalkan Taja hingga keduanya bertemu kembali setelah enam tahun. Saras sudah menjadi sosok baru di mata Taja, begitu pun sebaliknya. Namun, tidak dengan cinta keduanya yang ternyata masih indah bersemi di lubuk hati.

Sophia Latjuba (Andy Masela/Bintang.com)

Film Rectoverso sendiri dibintangi dan disutradarai oleh sejumlah nama artis ternama. Marcella Zalianty bertindak sebagai produser bersama dengan Eko Kristianto. Film Rectoverso rilis bertepatan dengan momen Valentine tiga tahun silam, 14 Februari 2013.

Usai membintangi Rectoverso, Sophia Latjuba masih kerap tampil di sejumlah judul film layar lebar. Bahkan, wanita keturunan Jerman - Bugis ini mencoba peruntungan di genre komedi dengan terlibat di sitkom Tetangga Masa Gitu? yang tayang di salah satu stasiun TV swasta nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading