Sukses

Entertainment

Alexandra Gottardo Tetap Bekerja Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Alexandra Gottardo sedang menikmati episode barunya dalam hidup. Menikah pada awal tahun 2016 silam, Alex saat ini sudah dikaruniai satu orang putri bernama Carleteana Eleanore Waworuntu yang baru menginjak usia 2 bulan.

Mengenai peran barunya sebagai seorang ibu, wanita 31 tahun itu mengaku sangat menikmati keseruan yang dialaminya. Meski kurang tidur, Alex mengaku momennya sebagai seorang ibu sangat menyenangkan.

Alexandra Gottardo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Seru, seru banget. Semua momen menyenangkan. Masalah tidur jadi kurang yaa enggak apa-apa," ungkap Alexandra Gottardo di Plasa Senayan, Jakarta.

Meski memiliki anak yang berusia belia, namun Alex mengaku tidak terlalu memusingkan aktivitasnya di luar rumah. Dirinya beranggapan, memiliki anak tidak serta merta membuatnya menghilang dari pekerjaannya di dunia hiburan tanah air.

Alexandra Gottardo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya nggak mau stres gara-gara jadi ibu-ibu. Saya bisa tetap jadi ibu tapi bisa bekerja. Bedanya sekarang sudah berkeluarga jadi harus tahu mana yang jadi prioritas," tuturnya.

Apalagi keinginan Alexandra Gottardo untuk tetap berkarier mendapat dukungan penuh dari sang suami, Arief Utama Waworuntu. Alex menilai suaminya bukan tipikal kepala rumah tangga yang membatasi aktivitas istrinya di luar rumah. "Dia (suami) sama sekali tidak menghalangi karena memang ini sudah jalan saya. Dia mendukung pekerjaan saya, nggak dibatesin. Tapi saya harus tahu diri karena anak masih kecil," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading