Sukses

Entertainment

Ciuman Yoona SNSD - Ji Chang Wook Sukses Dongkrak Rating The K2

Fimela.com, Jakarta Perlahan namun pasti, rating drama The K2 kian meningkat, dari hanya 3,2 persen di episode perdana kini sudah sukses menyentuh 6,6 persen di episode keenam. Salah satu penyebab meroketnya rating The K2 adalah adegan ciuman antara Yoona SNSD dan Ji Chang Wook.

Ciuman yang dilakoni Kim Je Ha (Ji Chang Wook) dan Go Anna (Yoona) ini bukan tergolong mesra. Pasalnya, hal itu terpaksa dilakukan Kim Je Ha hanya sebagai bentuk pertolongan pertama saat Anna pingsan. Meski begitu, adegan ciuman ini tetap saja membuat netizen heboh.

Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di drama The K2. Foto: Youtube

Menurut data yang dimuat AGB Nielsen, rating yang berhasil diperoleh dari episode 6 yang tayang pada 8 Oktober 2016 yaitu 6,6 persen di seluruh Korea Selatan dan 8,4 persen di kota Seoul. Angka ini tercatat meningkat 2 hingga 4,2 persen dari episode sebelumnya.

Sosok Kim Je Ha dikisahkan sebagai mantan tentara yang kemudian berubah menjadi bodyguard dari keluarga konglomerat calon presiden. Kim Je Ha pun ditugaskan untuk menjaga Go Anna yang memiliki gangguan terhadap kepanikan. Ia merupakan anak dari calon presiden tersebut, Jang Se Joon (Jo Sung Ha).

Ji Chang Wook dan Yoona ternyata punya cara yang cukup unik untuk mendekatkan diri sebelum syuting drama The K2 di Spanyol. Aktor tampan berusia 29 tahun tersebut tak sungkan mengajak Yoona untuk ngopi bareng agar dapat saling mengenal satu sama lain.

Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di drama The K2. Foto: Soompi

"Kami memiliki beberapa adegan intim dijadwalkan untuk syuting di Spanyol dan terasa canggung karena kami belum dekat. Sutradara mengatakan kepada kami akan lebih baik jika kita harus tahu satu sama lain. Jadi ketika kami sampai ke Spanyol, saya meminta Yoona untuk minum kopi dan berbincang. Setelah itu kami lebih dekat," jelas Ji Chang Wook.

Selain Yoona SNSD dan nama-nama di atas, drama The K2 juga turut dibintangi oleh Song Yoon Ah, Lee Jung Jin, Cho Seong Ha, Kim Kap Soo, Shin Dong Mi, Son Tae Young dan masih banyak lagi. Drama The K2 sendiri mengisi slot Jumat dan Sabtu malam pukul 20.30 waktu setempat di tvN.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading