Sukses

Entertainment

Usaha Keras Irish Bella Hadapi Kebawelan Cut Mini

Fimela.com, Jakarta Bermain di film Me Vs Mami, Irish Bella melewati berbagai kesulitan. Selain fisik, Bella juga harus menghidupkan chemistry dengan Cut Mini yang super bawel. Bukan hanya karakter di film, menurut Bella, kepribadian Cut Mini memang menyerupai peran yang dilakoni.

"Secara fisik harus dijaga dan jauh dari keluarga. Terus kerjasama dengan orang baru seperti sutradaranya, main bareng Mbak Mini yang super bawel banget, dan memang aslinya begitu. Nah, biar bisa berdampingan sama dia, tek toknya pas, itu yang sulit," aku Irish Bella, di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2016). 

Cut Mini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski begitu, banyak pelajaran yang didapat Bella dari keterlibatannya di film ini. Terutama dari pengalamannya akting bareng Cut Mini. Ia menilai, Cut Mini adalah sosok yang sangat profesional dalam setiap pekerjaannya.

"Main sama Mbak Mini itu pengalaman yang luar biasa. Aku memang pernah syuting sama dia, tapi nggak seintens ini. Aku belajar banyak, dia orang yang profesional sekali mengenai pekerjaan dan segala macam," jelas Bella.

Poster film Me vs Mami. Foto: Instagram

Di film Me Vs Mami, Irish Bella diplot memerankan Mira, gadis agak tomboi dan kerap bertengkar dengan ibunya (Cut Mini) karena masalah sepele. Film garapan sutradara Ody Chandra Harahap tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Oktober 2016 mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading