Sukses

Entertainment

Prekuel Harry Potter Tayang Bulan Depan, Ini Asa Daniel Radcliffe

Fimela.com, Jakarta Prekuel film Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them, siap tayang mulai bulan depan. Daniel Radcliffe yang telah sukses menghidupkan sosok Harry Potter sejak 15 tahun lalu itu pun dipastikan tak akan hadir.

Ya, film ini memang tidak menyentralkan cerita pada Harry Potter lagi, melainkan pada Newt Scamander (Eddie Redmayne). Kisah dari Newt yang ada di film Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri mengambil setting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter.

JK Rowling penulis novel Harry Potter dan Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: via broadsheet.ie

Kepada Metro.co.uk, Radcliffe menyampaikan asanya untuk sang penulis seri buku Harry Potter dan Fantastic Beasts and Where to Find Them, JK Rowling. Secara tersirat, aktor berkebangsaan Inggris ini menginginkan Rowling menulis kembali buku tentang Harry Potter.

"Aku tidak ingin dia melakukan sesuatu yang tidak dia ingin lakukan. Sebagai pencipta karakter dan cerita, dia tahu kapan dia harus berbicara banyak tentang dunia (Harry Potter) dan dia tahu kapan dia tidak melakukannya," ungkap Radcliffe.

"Saat ini dia tak melakukannya, tapi itu tidak berarti dia tidak akan melakukannya di masa depan, karena dia adalah orang yang sangat kreatif yang memiliki banyak ide. Jika dia ingin, kemudian fantastis. Tapi aku tidak akan menumpuk tekanan padanya," lanjut pemain film Now You See Me 2 tersebut.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: via comicbook.com

Seperti dalam film Harry Potter, di prekuelnya, Newt yang menjadi tokoh sentral itu juga ditemani oleh tiga sahabatnya yang setia. Mereka adalah dua penyihir cantik Porpentina Goldstein (Katherine Waterston) dan Queenie Goldstein (Alison Sudol), serta manusia non penyihir (disebut no-maj alias muggle) yang jenaka bernama Jacob Kowalski (Dan Fogler).

Film Fantastic Beasts And Where To Find Them digarap oleh sutradara empat film terakhir Harry Potter, David Yates. Rencananya, film ini bakal dirilis dalam format 2D, 3D, dan IMAX mulai 18 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading