Sukses

Entertainment

Amy Qanita Gandeng Hotman Paris, Bukan Raffi Ahmad?

Fimela.com, Jakarta Semakin tinggi pohon, maka akan semakin kencang pula angin berhembus. Seperti itu pula dengan apa yang menimpa keluarga Raffi Ahmad belakangan ini. Masalah ini tak hanya menimpa keluarga kecilnya, namun juga berimbas kepada sang bunda, Amy Qanita.

Seperti diketahui, berhembusnya kabar perselingkuhan dan nikah siri antara Raffi dengan Ayu Ting Ting membuat keluarga Amy Qanita harus mengelus dada. Apalagi banyak komentar yang dialamatkan kepadanya di dunia maya.

Amy Qanita (Adrian Putra/bintang.com)

Amy yang pernah dikabarkan menerima transferan uang dari Ayu Ting Ting pun mengancam akan melaporkan para haters tersebut ke ranah hukum. Dan menurut sumber, Amy akan melaporkan para haters ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 14 Oktober 2016.

Namun, ketika dikonfirmasi kabar ini, Amy Qanita belum berkenan menjawab. Dengan berjalan tergesa, ibunda Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah langsung menuju studio tempat syuting acaranya, Rumah Mama Amy.

"Nanti ya, mau live dulu," demikian Amy Qanita yang tak muncul jua meski ditunggu hingga acara selesai di MNC Tower, kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10).

Raffi Ahmad bersama orang-orang tercintanya, Amy Qanita dan Nagita Slavina, dalam acara pembukaan klinik kecantikan ‘Nibelth Medical Centre’ di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Masih belum diketahui Amy Qanita menggandeng firma hukum mana sebagai kuasa hukum. Namun, santer beredar jika Hotman Paris Hutapea lah yang akan menjadi kuasa hukum Amy Qanita dalam masalah ini.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut tentang kabar tersebut karena baik Amy Qanita dan Hotman Paris Hutapea masih bungkam dan tak bisa dihubungi untuk melakukan klarifikasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading